Jumat, 03 April 2009

Bincang-bincang Tujuh Menit (Bintum)


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Puji syukur kita panjatkan kehadhirat Allah SWT, Tuhan semesta alam, atas limpahan nikmat sehat, nikmat iman, dan nikmat Islam. Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita Rasulullah Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat, dan para pengikutnya yang berpegang teguh pada ajaran-ajaran beliau hingga yaumul akhir.

Pada kesempatan kali ini, kami beritahukan kepada jamaah Masjid Al-Husna, warga Cimanggis Green Residence I, bahwa kami akan menambahkan satu lagi kegiatan keagamaan di lingkungan Masjid Al-Husna sebagai pelengkap dari kegiatan-kegiatan yang sudah ada. Adapun kegiatan baru yang akan dilaksanakan kami beri nama Bincang-bincang Tujuh Menit (Bintum), yang insya Allah akan diselenggarakan rutin setiap hari Sabtu ba'da Subuh. Acara Bintum ini dibuat dalam format yang santai dan "dari kita untuk kita", dalam arti peserta dan pemateri adalah jamaah Masjid Al-Husna sendiri. Selain itu juga akan disediakan makanan ringan (snack), yang juga disediakan oleh jamaah secara swadaya (tidak menggunakan kas DKM). Untuk sementara, acara ini khusus bagi bapak-bapak.

Sebagai sesi pembuka, kami mengundang bapak-bapak untuk menghadiri Bintum pertama yang insya Allah akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 4 April 2009
Waktu : Ba'da Subuh
Pemateri : Bpk. H.W. Ratam
Konsumsi : Akan disediakan oleh Bpk. Agus Poerwantoro

Demikian pemberitahuan dan undangan dari kami, kehadiran bapak-bapak sangat kami nantikan.


Wassalamu'alaikum wr.wb.

DKM Al-Husna






0 komentar:

Posting Komentar